Minggu, 15 Agustus 2010

IObit Advanced SystemCare Pro 3.6.1 Gratis

Penulis Blog | 06.49 | | | |
Advanced SystemCare Pro adalah software untuk mengoptimalisasikan PC Anda. Software ini memelihara windows Anda, dengan empat fitur utama. Registry clener mendeteksi dan menghapus sisa registry. Software ini juga dapat menghapus history internet Anda yang tidak diperlukan. Membersihkan junk file untuk membebaskan ruang harddisk dengan menghapus file-file yang tidak diperlukan lagi. Dan bahkan software ini dapat menghilangkan spyware dan malware yang mungkin luput dari perhatian Anda.

Modul diagnosa sistem secara aktif dapat menscan PC Anda, mencari masalah keamanan dan kinerja PC, dan merekomendasikan perubahan. Hal ini dapat mengimunisasi PC Anda dari kontrol ActiveX berbahaya. Dan terdapat built-in defrag tool yang secara cerdas dapat mengorganisasikan file Anda untuk memberikan kinerja terbaik.

Software ini adalah Full Commercial Application,  tetapi Anda dapat mendapatkannya secara gratis karena masih dalam masa promosi, 17 hari lagi masih dalam masa promosi. Cara mendapatkan software ini secara gratis adalah:
  1. Daftarkan diri Anda ke PC Authority, halaman pendaftaran.
  2. Setelah terdaftar, loginlah ke http://iobit.creativemark.co.uk/ untuk mendapatkan Account Name dan Serial Number.
  3. Download software tersebut di sini.
  4. Instal Advanced System Care Pro 3.6.1. Setelah diinstal klik upgrade kemudian pilih Enter License Key, kemudian masukkan Account Name dan Serial Number yang telah Anda dapatkan.

Homepage: http://www.iobit.com/
Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2010-2013 Starchem05 Designed By: Software Reviews and Downloads Powered by Blogger