Kamis, 29 Juli 2010

Download Smadav 2010 Rev. 8.2, Freeware Antivirus Lokal Indonesia

Penulis Blog | 08.35 | | | |
Smadav 2010 merupakan software antivirus gratis yang berasal dari Indonesia. Software ini secara khusus dapat menangani berbagai jenis virus yang telah menyebar di Indonesia.

Smadav mempunyai fitur yang unik, yaitu Smad-Lock. Fitur ini dapat mencegah penyebaran virus melalui flash disk, mengingat penyebaran virus komputer di Indonesia yang paling utama adalah melalui flash disk. Penyebaran virus komputer di Indonesia yang paling utama adalah melalui flash disk, dimana warnet (warung internet) lah yang merupakan tempat berkumpulnya virus komputer. Bila kita memasukkan flashdisk kita ke komputer warnet, kemungkinan besar flashdisk kita akan terjangkit virus komputer. oleh karena itu, pencegahan yang paling berguna adalah dengan mematikan fungsi autorun.inf di flash disk, dan Smadav dengan fitur Smad-Lock dapat melakukan hal tersebut.

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur terbaru yang dikhususkan dapat memberantas virus lokal. Smadav versi ini telah menambahkan database 100 virus terbaru, da dengan Smadav Engine terbaru akan lebih sempurna untuk memberantas berbagai jenis virus lokal Indonesia.

Homepage: http://www.smadav.net/
Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2010-2013 Starchem05 Designed By: Software Reviews and Downloads Powered by Blogger