Kamis, 15 Juli 2010

Privacy Policy

Penulis Blog | 17.08 |
Privacy Policy untuk starchem05.blogspot.com

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi blog ini, silahkan untuk menghubungi melalui form kontak

Pada starchem05.blogspot.com, privasi dari pengunjung adalah sangat penting. Kebijakan privasi dokumen ini mencantumkan jenis informasi pribadi yang diterima dan dikumpulkan oleh starchem05.blogspot.com. Saya harap tidak ada yang merasa tersinggung atau merasa dirugikan dengan artikel-artikel blog ini.

Visitor Statistic
Seperti kebanyakan situs Web lain, starchem05.blogspot.com dapat mengetahui statistik pengunjung. Informasi pengunjung yang dikumpulkan starchem05.blogspot.com antara lain alamat protocol internet (IP). jenis browser, sistem operasi komputer, asal negara, waktu dan tanggal mengunjungi, jumlah klik ke posting, melacak asal pengunjung sampai ke blog ni, informasi demografis, dan lainnya. Alamat IP, dan informasi lainnya tidak terhubung ke informasi pribadi pengunjung yang dapat dikenali.

Cookies
starchem05.blogspot.com tidak menyimpan cookies informasi informasi tentang preferensi pengunjung.

Article
Artikel dalam blog ini merupakan dokumen yang dikumpulkan oleh author dari sembarang tempat. Artikel tidak copy paste. Apabila ada yang dirugikan dengan diterbitkannya konten-konten artikel dalam blog ini harap menghubung ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2010-2013 Starchem05 Designed By: Software Reviews and Downloads Powered by Blogger