Selasa, 06 Juli 2010

Website Statistik Gratis Untuk Blogspot/Blogger

Penulis Blog | 12.28 | |
Sekarang, bagi para blogger, dapat mendapatkan statistik web gratis di halaman blogger. Jika ingin mendapatkan jasa Blogger Statistik ini dengan gratis, anda harus ke halaman Blogger In Draft, dan untuk melihatnya kilk Stats di halaman Blogger In Draft tersebut. Fitur-fitur yang disediakan adalah, Overview, Posts, Traffic Sources, Audience. Anda tidak perlu memasukkan kode HTML ke dalam blog Anda untuk menggunakan jasa ini.

1. Overview
Pada fitur ini, anda dapat melihat Page view, yaitu jumlah pengunjung yang telah berkunjung ke blog Anda. Anda dapat melihat statistik pengunjung saat ini, kemarin, 1 minggu terakhir, 1 bulan terakhir, dan pengunjung keseluruhan.

2. Post
Pada fitur ini Anda dapat melihat postingan yang paling banyak dikunjungi.

3. Traffic Source
Pada fitur ini, Anda dapat melihat bagaimana cara pengunjung dapat menemukan halaman blog Anda. Ada 3 bagian, yaitu Referring URLs, Referring Sites, Search Keywords.

4. Audience
Pada fitur ini Anda dapat melihat asal negara pengunjung, web browser yang digunakan pengunjung dan sistem operating yang digunakan pengunjung.

Pada masing masing fitur, Anda dapat melihat statistik untuk hari ini, kemarin, satu minggu terakhir, satu bulan terakhir, dan statistik untuk waktu keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2010-2013 Starchem05 Designed By: Software Reviews and Downloads Powered by Blogger