Rabu, 21 Juli 2010

Download Google Chrome 6.0.466.0 Beta

Penulis Blog | 16.53 | | |
Google Chrome adalah web browser dengan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat surfing web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.

Google Chrome telah mengejutkan kita, dengan melonjaknya presentasi dari pangsa pasar browser. Kali ini, Google Chrome hadir dengan versi betanya, yaitu versi 6.0.466.0 Beta. Google Chrome 6.0.466.0 Beta ini mempunyai banyak keunggulan, yaitu:

Kecepatan
Google Chrome dirancang agar dapat berjalan dengan cepat, yaitu mulai dari membuka aplikasi ini sampai dalam melakukan surfing web. Google Chrome dapat membuka laman web dalam sekejap dan dapat menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.

Kesederhanaan
Jendela Chrome dirancang dengan kesederhanaan, efektif, dan bersih. Dalam Chrome, Anda dapat mengatur tab sesuai keinginan, dapat menelusuri laman web dalam kotak yang sama. Dengan kesederhanaan tersebut, Anda akan mudah dalam menjalankan software ini dan dapat menjalankannya dengan efisien.

Keamanan
Chrome dirancang agar Anda dalam melakukan menelusuri/surfing web lebih aman dan terjamin. Chrome menggunakan sandboxing, pemutakhiran otomatis, dan perambanan aman untuk keamaan Anda dalam melakukan surfing laman web. Dengan teknologi perambanan aman, Anda akan diberi peringatan sebelum Anda mengunjungi situs yang mengandung phising atau program jahat. Dengan teknologi sandboxing, komputer Anda akan terlindungi dari terpasangnya program jahat. Dengan teknologi pemutakhiran otomatis, maka Chrome aakan memeriksa  secara teratur untuk memastikan keamaan selalu terbaharui.

Fitur-Fitur Lainnya
Chrome memiliki banyak fitur-fitur lain yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan browsing internet. Diantaranya adalah ekstensi yang dapat memberi pemberitahuan yang berguna, terjemahan pada peramban, penambahan tema pada peramban, laman tab baru, dan lain-lain.

Homepage: http://www.google.com/chrome/
Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2010-2013 Starchem05 Designed By: Software Reviews and Downloads Powered by Blogger